Salah Masuk Kelas

Thursday, September 30, 2010

Ini kejadiannya setahun lalu.

Pagi-pagi ane udah ke kampus, telat beberapa menit soalnya ada kelas jam 7 pagi. Trus udah nyampe di kampus ane langsung menuju ke ruang kelas, biasanya kan pindah-pindah tuh ruangan, bingung jadinya, jadi ane langsung aja masuk ke tempat yang biasa trus duduk di kursi yang kosong, kebetulan bagian agak depan. beberapa menit berlalu buat dengerin dosen. tiba-tiba ane sadar, nih dosen ngajarin apaan ya, kok ga sesuai sama jadwal hari ini, trus ane lihat disekitar, kok gak ada teman-teman yang lain, gak taunya ane salah masuk kelas. Ane langsung aja keluar sambil nyengir bilang "maaf bu, salah kelas", ane masuknya ke kelas semester 7, buseeeet padahal kan ane baru semester 3. malu...

satu kelas pada ngetawain ane..
moga-moga om-tante yang semester 7 gak inget muke ane, amiiiiin
emang dasar sial ane,.. huh

1 komentar:

spyc0dz said...

hahahahaha kok bisa cuuyyy... =)

Post a Comment